Pressurized Tank

 artikel
loading...

Tangki bertekanan ini tersekat sepenuhnya. Tekanan atmosfir tidak mempengaruhi tekanan dalam tangki . Ketika oli berputar dalam sistem, tangki ini mampu  menyerap panas dan pemuaian. Oli yang memuai karena panas akan  memampatkan udara dalam tangki dan menciptakan tekanan positif dalam sistem.  Pressurized tank mencegah masuknya kotoran dan kelembaban dan mampu  mendorong oli masuk ke dalam pompa hidrolik. Air pressurised reservoir menerima  udara dari tekanan air system meskipun tidak banyak dipergunakan.

Pressurized Tank

Tangki bertekanan panas mengandalkan diri pada pemuaian oli ketika oli tersebut  dipanaskan untuk mengeluarkan sedikit tekanan pada permukaan oli. Pressure  Relief Valve mengendalikan tekanan dalam tangki dan vacuum valve mencegah  tekanan negatif ketika sistem menjadi dingin.  Vacuum / relief valve mempunyai dua fungsi, yaitu mencegah kondisi vakum dan  membatasi tekanan tertinggi dalam tangki. Vacuum / relief valve ini mencegah  kondisi hampa dengan membuka dan memungkinkan udara masuk ke dalam tangki

ketika tekanan tangki turun sampai 3,45 kPa (0,5 psi). Ketika tekanan dalam tangki mencapai pengaturan pressure relief valve hampa, maka valve membuka dan  melepaskan udara yang termampatkan ke atmosfir. Pengaturan pressure relief  valve hampa bisa bervariasi mulai dari 70 kPa (10 psi) sampai 207 kPa (30 psi).

  1. Filler Screen. Mencegah contaminant / pencemar berukuran besar masuk ke dalam tangki .
  2. Filler Tube. Mempermudah pengisian tangki sampai pada ketinggian permukaan yang benar, namun tidak kelebihan mengisi.
  3. Baffle. Mencegah pengembalian oli mengalir langsung ke outlet tank , sehingga ada waktu  bagi buih untuk naik ke permukaan. Hal ini mencegah oli tumpah sehingga  mengurangi foaming / pembuihan oli.
  4. Ecology Drain. Digunakan untuk mencegah tumpahan secara tidak sengaja ketika menyingkirkan  air dan endapan dari dalam tangki .
  5. Return Lines. Menyalurkan kembali oli dari sirkuit hidrolik ke dalam tangki.
  6. Return Screen. Mencegah partikel kotoran berukuran besar masuk ke dalam tangki , namun tidak  dapat menyaring kotoran yang lebih halus.
  7. Pump Pick-up Lines. Saluran pick-up pump menyalurkan oli ke inlet pump. Pada umumnya, saluran ini  tidak menyentuh dasar tangki . Ini mencegah endapan yang ada di dasar tangki turut hanyut ke dalam pompa.

Author: 

625 Responses

Comments are closed.