Positive Displacement Pump

 artikel
loading...

Positive displacement hydraulic pump ini dipilih karena volume kemampuan  pengalihannya / displacement, seperti galon per menit, liter per menit, inci kubik  atau sentimeter kubik per revolusi. Pemilihan ini biasanya merupakan pengalihan  secara teoritis, dan tidak memungkinkan terjadinya kebocoran dalam pompa karena  kebocoran internal.

Macam-macam pompa perpindahan positif

Macam-macam pompa perpindahan positif

 

Positive displacement pump memiliki clearance (celah) yang kecil antar  komponennya. Ini mengurangi resiko kebocoran dan meningkatkan efisiensi ketika  dipakai dalam sistem hidrolik bertekanan tinggi. Aliran keluar dalam positive  displacement pump ini pada dasarnya sama untuk tiap revolusi pompanya. Baik  control output flow dan kontruksi pompanya menunjuk pada positive displacement  pump.

Positive displacement pump ini memiliki dua jenis ukuran. Satu adalah tekanan maksimal sistem (21.000 kPa atau 3000 psi) dimana pompa dirancang untuk  dioperasikan. Yang kedua adalah output tertentu yang dihasilkan baik oleh tiap  revolusi atau pada kecepatan tertentu terhadap tekanan tertentu. Sebagai contoh,  sebuah pompa mungkin diukur dalam lpm @ rpm @ kPa (misalnya 380 lpm @ 2000  rpm @ 690 kPa).

Jika dinyatakan dalam output per revolusi, maka laju alirannya dapat dengan mudah  diubah dengan mengkalikan kecepatan, dalam rpm (misalnya 2000 rpm) dan  membaginya dengan sebuah konstanta. Sebagai contoh, kami akan  memperhitungkan aliran pompa yang berputar dengan kecepatan 2000 rpm dan  memiliki aliran 11,55 in 3

Author: 

No Responses

Comments are closed.